Tiada Batas Untuk Berbagi

Friday, January 11, 2013

Posted by Elang Shopping on 1/11/2013 11:00:00 PM in | No comments


_________________,07 Januari 2013
  Kepada Yth :
  Bapak Pimpinan
  Di
       Tempat    


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                       :          
Tempat/Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin                          :
Pendidikan                              :
Agama                                     :
Alamat                                                :
No Hp                                     :

                                   
Dengan ini mengajukan permohonan Lamaran Kerja di Perusahaan yang Bapak Pimpin.
Kiranya Bapak dapat menerima saya bekerja sebagai ­­­­_______di perusahaan yang Bapak Pimpin.
            Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan sebagai berikut :

1.      Photo Copy Ijazah terakhir                                               2 Lembar
2.      Pasphoto 3 x 4                                                                 2 Lembar
3.      Photo Copy Kartu Keluarga                                             2 Lembar
4.      Photo Copy KTP                                                             2 Lembar
5.      Daftar Riwayat Hidup                                                      1 Lembar


Demikianlah surat permohonan ini saya perbuat.Besar harapan saya bisa bergabung pada Perusahaan yang Bapak Pimpin.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




        Hormat saya
        Pelamar


        __________
 





0 10 komentar:

Share this site

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter