Tiada Batas Untuk Berbagi

Tuesday, April 29, 2014

Posted by Elang Shopping on 4/29/2014 08:12:00 PM in , | No comments
 Cara Reset BB Curve  yang di Password
Bicara soal BB,sebenarnya saya masih kurang paham. Tetapi apa salahnya di coba pakai BB agar tidak terlalu ketinggalan zaman dan bisa mengikuti kecanggihan teknologi sekarang.
Tapi bagaimana jika anda kehilangan/lupa password BB anda, otomatis BB anda tidak akan bisa digunakan dan di buka, itulah kecanggihan dari Smartphone ini.

Tapi jangan khawatir dulu, saya juga salah satu korban BB,,,, :D
Saya pernah mengganti password BB saya saat tengan malam,pas lagi setting smartphone saya, lagi mau tidur dan mengantuk berat, saya tidak tau tombol apa yang saya penjet saat itu,,, dan esoknya mudah-mudahan "GAGAL", saya lupa password saya dan BB saya itu tidak bisa di pake satu hari ,,,, jenuh juga kalau gak BBM-an satu hari,,,, tidak sabar akhirnya saya cari di google dan hasilnya tidak dapat. Dan akhirnya saya menemukan solusi nya,,,,

Arggghhh,,,, banyak ngomong dari tadi, oke langsung saja :

  1. Restart BB anda , keluarkan batre dan masukkan kembali
  2. Setelah sampai ke tampilan layar, anda pilih buka kunci
  3. Anda ketikkan passwordnya " blackberry" jika pesannya muncul seperti " Masukkan "Blackberry" untuk melanjutkan....
  4. Kemudian anda masukkan sembarangan password sampai 10 kali,,, 
  5. dan yang terakhir BB anda akan di Wiping/ di reset seperti yang baru keluar dari Pabriknya.
  6.  Selesai anda tunggu sampai reset selesai.

Untuk Diketahui :
  • Saat di reset semua data, kontak,BBM anda akan terhapus pada BB anda kecuali anda  menyimpannya di Memori eksternal.
  • Ketikkan "blackberry" jika pesan tadi muncul,,,, biasanya akan di tampilkan berapa kali anda memasukkan password yang salah tadi sampai 10 kali.

Oke sekian Tips dari saya, semoga bisa membantu dan jangan di salah gunakan,,,,
Silahkan tinggalkan komentarnya gannn,,,, :D

0 10 komentar:

Share this site

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter