Tiada Batas Untuk Berbagi

Friday, November 23, 2012

Posted by Elang Shopping on 11/23/2012 07:50:00 PM in | No comments
Hallo,,,ketemu lagi di Posting Selanjutnya,,,yaitu "Cara Mengunci Dokumen di Ms.tanpa Software

Oke sebelumnya ente mungkin sering cari-cari Software untuk mengunci file anda,,,cari sana,cari sini,download sana,download sini....wahh,,capek deh,,,,trus gimana donk ngunci dokumen saya biar tidak bisa di buka orang....takut nie,,misalnya laptop/flashdisk gue dibuka trus di copy sama dia.....

Tenang aja,,,saya akan kabulin permohonan anda.... hehehe
saya akan kasih tau bagaimana mengunci dokumen di Ms.Word tanpa software :

|
Oke,,,ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Buka folder word anda yang ingin anda kunci
2.terus,buka File-Prepare-Encrypt Document
3.maka akan muncul kotak dialog pengisian password,,,,disitulah anda isi password untuk mengunci dokumen tersebut,,,dan klik OKE
4.Kemudian simpan...
Ketika anda mau membuka file tersebut,Word akan meminta password,anda isi password yang telah anda buat,,,hati-hati jgn sampai lupa,,,fatal akibatnya ( your file can't open)

Tapi buat anda yang sering lupa-lupa ingatan,,,hehehe
lebih baik tidak usah di password,,,,wah,,,tapi tadi sudah gue kasih password,,,gimana cara hapusnya,,,
gampang,,,,ente lakukan langkah-langkah di atas,,,anda tinggal hapus password,,,
OKE,,,dan SAVE file anda..... gimana mudah kan,,,, :)


thank you,,,,semoga bermanfaat,,, see u next post :D

0 10 komentar:

Share this site

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter