Tiada Batas Untuk Berbagi

Tuesday, January 15, 2013

Posted by Elang Shopping on 1/15/2013 11:22:00 PM in | No comments
Salam sobat,,,kali ini kita akan membahas bagaimana menghapus password deep freeze jika kita lupa,,,,
Anda tenang aja,,,,saya akan membagikan pengalaman saya saat Laptop saya di Deep Freeze,tapi ane lupa password nya,,,wah gimana dunk,,,akhirnya saya cari di OM yang sangat baik,,,yaitu OM Google,,,akhirnya saya temuin sebuah software yang ampuh coy,,,,yang bisa menghapus password Deep Freeze Laptop/PC,yaitu Anti Deep Freeze 0.4.
Cara Memakainya yaitu :
  1. Download Software nya disini jika belum ada....
  2. setelah kamu download,,,buka file tersebut,,,
  3. setelah terbuka,,,kamu pilih Open New Process,,,kemudian klik start.
  4. Maka Deep Freeze akan muncul secara otomatis,,,,kamu tinggal klik OK aj,,,
  5. Deep Freeze akan terbuka,,,dan anda bisa mengganti passwordnya,,,,
Gimana gan,,,mudah kan,,,tapi ingat ya,,,,jangan gunakan untuk melakukan kejahatan seperti jebol Deep Freeze orang lain,,,gunakan untuk yang baik-baik,,,Selamat mencoba.....!!! Jangan lupa ya komentar nya,,,

0 10 komentar:

Share this site

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter