Tiada Batas Untuk Berbagi

Friday, January 11, 2013

Posted by Elang Shopping on 1/11/2013 11:14:00 PM in | No comments


SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama               :
Umur              
Pekerjaan         :
Alamat              :


Menyatakan bahwa saya bersedia mentaati pertaturan pemerintah dalam hal Penyaluran Pupuk ZA, SP-36, dan Phonska Bersubsidi dan apabila saya melaksanakan penyimpangan atau melanggar Peraturan Pemerintah yang ada, baik secara langsung maupun tidak maka saya bersedia dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Demikian Pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan seperlunya


   Aek Nabara Tonga, 24 Desember 2012
       Yang Menyatakan

  
 ________________________________




0 10 komentar:

Share this site

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter